Haloo, udah ada yang pernah
ke Lumer? Cafe baru di daerah Ngagel Jaya Utara. Kemarin sore aku barusan aja
kesana sama temen-temen. For the first time nih dan dibuat kecewa. Terutama
sama pelayanannya.
Kalo urusan makanan sih ya
gitu deh. Ada yang enak, tapi ada yang ga recommended juga.
Nih, aku waktu itu pesen :
Burger Mie |
Fettucini Bohai Carbonara |
Pancake Magic Green |
Dan di antara menu yang aku
pesen, yang enak cuma burger mie nya aja. Pancakenya masih enakan punya Gotri
menurutku, yang harganya juga hampir sama lah.
Spaghettinya ini sih
awal-awal nyoba enak. Eh lama-lama malah eneg. Kuahnya terlalu encer, jadinya
malah kayak minum susu --"
Minumannya, yaudalah ya.
Untuk milkshake strawberry punyaku, rasanya dominan susu. Tapi masih mendingan
bisa diminum wkwk.
Aku sih memaklumi ya kalo
makanan sama minuman rasanya ga bisa diandelin, toh juga harganya emang
murah-murah. Pas di kantong mahasiswa. Jadi ga bisa menuntut banyak dari segi
rasa :)
Masalahnya yang bikin bener-bener
kecewa itu pelayanannya. Jadi gini kronologinya *wetseh*, temenku kan pesen
crepes, nah dia udah order, udah nunggu ±30 menit tuh, eh ada mas-mas nyamperin
dan bilang kalo crepesnya abis.
Kesel? Jelas iya!
Trus temenku akhirnya ganti
mesen pancake pake topping es krim vanilla. Diiyain sama masnya. Berarti
mikirnya ada dong ya. Masa ga ada lagi?
Ketebak ga lanjutannya apa?
Yak kejadian di awal keulang
lagi. Kali ini ±15 menit kemudian, ada pelayan dateng lagi tuh (pelayannya
beda, takut kena semprot mungkin), dia ngasih tau kalo es krim vanillanya cair
jadi ga bisa disajiin.
Hell-ooo reeek. Gimana
ceritanya es krimnya cair? Emang mereka ga punya kulkas di dapur? Alasannya
bisa ngga sih yang agak bagusan dikit.
Dan tau ga, dua pelayan yang
ngasih tau ke kita itu sama sekali ngga ngomong maaf. Cuma ngomong pake volume
kecil, "Crepesnya habis. Mau diganti apa?" Dimana sopannya coba? Ya
kalo beberapa saat setelah pesen langsung dikasih tau gapapa. Lha ini? Nunggu
30 menit + 15 menit sia-sia lho. Parah bener!
Kayaknya emang mereka masih
perlu belajar lagi. Mungkin perlu disemprot dikit biar tau gimana caranya
melayani pengunjung. Dan satu lagi, burger mie sama es coklat yang dipesen
temenku ga dimasukin ke bill... Hahaha speechless deh ga tau mau ngomong
apalagi --"
5 comments:
kalo belum dimasukin ke bill diam aja ya, kan bukan kesalahan customer... hahaha, nice post! :)
Hahaha maunya juga gitu mbaa, tapi ngga tega. Takut jadi sakit perut juga ini kita-kitanya gara-gara makan ga bayar diem aja. Anyway thanks :)
Kemarin jumat aku ke sana . Minuman yang aku pesan ada lalatnya aku minta ganti baru sama pelayanannya dan di ganti baru. Lumayan lah. Cuman kedepannya Lumer harus menjaga kebersihannya.
Saya barusan aja makan di situ....udah pesen macem"...satu persatu pesanan...gugur...di bilang abis ( lha..emang gak di itung tuh sisa porsi ). Udah nunggu satu jam...endingnya cuma bayar minum
abis makan siang di sana.. pesen black burger, sendok garpu sama pisau potong abis bekas pakai ( seperti bekas buat potong chocolate cake ) ( bukti foto ada di hape saya ). minta ganti yang baru, tapi pelayananE ndak muasin, tidak minta maaf dan langsung pergi.
Post a Comment