Tuesday, June 10, 2014

House of Nastar

Apa kue kering favorit kalian pas Lebaran? Mostly, pasti ada yang jawab kaastengels, nastar, dan putri salju. Berdasarkan hasil survey abal-abal nih *ala Cak Lontong*

Nah berhubung bentar lagi puasa dan Lebaran. Aku mau ngulas tentang House of Nastar. Disini disediain macem-macem nastar dengan aneka isian.


Jadi ini termasuk nastar antimainstream wkwk! Ngga cuma isi sele nanas gitu doang. Dan tau ngga, yang lucu nih, nastarnya ngga cuma warna kuning aja loh! Ada juga black nastar o_O

Itu nastar gosong apa gimana yak??

Bukan bukaaan! Jadi itu tuh nastar yang adonannya dikasih campuran pasta coklat. Nah jadinya item-item cute gini deh :


Baiklah. Si House of Nastar ini, nyediain dua macem aliran nastar. Yang kuning alias original sama yang black. Nah isiannya bisa kalian pilih, mau isi sele nanas / cream cheese / coklat.

Berhubung mamaku, papaku, aku, eyangku, pakdeku, tanteku dan -ku -ku yang lain semuanya suka nastar. Jadilah itu semua varian dipesen semua sama tanteku. Fyi, di kantor tanteku, ini nastar udah booming -.-

Lha ini fotonya. Aku fotoin per jenis ya biar tau bedanya heheh...

Ori Coklat
Black Keju
Black Nanas
Black Coklat
Ori Nanas
Ori Keju
Ada 2 pilihan, bisa beli per 300 gr atau 500 gr.

Berikut list harganya :


Nah House of Nastar ini belum ada showroomnya. Alias homemade asli. Buat yang mau mesen buat Lebaran, mending dari jauh-jauh hari deh. Kemarin temenku mesen buat H-2 lebaran udah full booked.

Soalnya ini nastar enak banget! Kejunya kerasa meskipun kalian beli yang ori nanas. Karna emang tiap adonannya tuh pasti dicampur sama keju parut. Dari baunya aja lho udah wenaaaak. Dan teksturnya juga ngga melempem, bisa crunchy-crunchy tipis gituu.

Kalian kalo mau nanya2 / mesen tinggal nelpon aja ke 08121745440 atau bisa juga WA ke nomor 087851733392 buat yang ga punya pulsa wkwkwk.

Selain nastar, House of Nastar juga nerima pesenan kaastengels. Tanteku bilang, kaastengelsnya juga enak lho! Wajib cobain deh!

Kaastengels

No comments: