Wednesday, June 4, 2014

Lumer Cafe - Hungry for More

Haloo, udah ada yang pernah ke Lumer? Cafe baru di daerah Ngagel Jaya Utara. Kemarin sore aku barusan aja kesana sama temen-temen. For the first time nih dan dibuat kecewa. Terutama sama pelayanannya.


Kalo urusan makanan sih ya gitu deh. Ada yang enak, tapi ada yang ga recommended juga.

Nih, aku waktu itu pesen :
 

Burger Mie

Fettucini Bohai Carbonara
Pancake Magic Green

 
Milkshake Strawberry & Coklat
Dan di antara menu yang aku pesen, yang enak cuma burger mie nya aja. Pancakenya masih enakan punya Gotri menurutku, yang harganya juga hampir sama lah.

Spaghettinya ini sih awal-awal nyoba enak. Eh lama-lama malah eneg. Kuahnya terlalu encer, jadinya malah kayak minum susu --"

Minumannya, yaudalah ya. Untuk milkshake strawberry punyaku, rasanya dominan susu. Tapi masih mendingan bisa diminum wkwk.

Aku sih memaklumi ya kalo makanan sama minuman rasanya ga bisa diandelin, toh juga harganya emang murah-murah. Pas di kantong mahasiswa. Jadi ga bisa menuntut banyak dari segi rasa :)











Masalahnya yang bikin bener-bener kecewa itu pelayanannya. Jadi gini kronologinya *wetseh*, temenku kan pesen crepes, nah dia udah order, udah nunggu ±30 menit tuh, eh ada mas-mas nyamperin dan bilang kalo crepesnya abis.

Kesel? Jelas iya!

Trus temenku akhirnya ganti mesen pancake pake topping es krim vanilla. Diiyain sama masnya. Berarti mikirnya ada dong ya. Masa ga ada lagi?

Ketebak ga lanjutannya apa?

Yak kejadian di awal keulang lagi. Kali ini ±15 menit kemudian, ada pelayan dateng lagi tuh (pelayannya beda, takut kena semprot mungkin), dia ngasih tau kalo es krim vanillanya cair jadi ga bisa disajiin.

Hell-ooo reeek. Gimana ceritanya es krimnya cair? Emang mereka ga punya kulkas di dapur? Alasannya bisa ngga sih yang agak bagusan dikit.

Dan tau ga, dua pelayan yang ngasih tau ke kita itu sama sekali ngga ngomong maaf. Cuma ngomong pake volume kecil, "Crepesnya habis. Mau diganti apa?" Dimana sopannya coba? Ya kalo beberapa saat setelah pesen langsung dikasih tau gapapa. Lha ini? Nunggu 30 menit + 15 menit sia-sia lho. Parah bener!


Kayaknya emang mereka masih perlu belajar lagi. Mungkin perlu disemprot dikit biar tau gimana caranya melayani pengunjung. Dan satu lagi, burger mie sama es coklat yang dipesen temenku ga dimasukin ke bill... Hahaha speechless deh ga tau mau ngomong apalagi --"

5 comments:

Unknown said...

kalo belum dimasukin ke bill diam aja ya, kan bukan kesalahan customer... hahaha, nice post! :)

Culinary Seeker said...

Hahaha maunya juga gitu mbaa, tapi ngga tega. Takut jadi sakit perut juga ini kita-kitanya gara-gara makan ga bayar diem aja. Anyway thanks :)

Nada7 said...

Kemarin jumat aku ke sana . Minuman yang aku pesan ada lalatnya aku minta ganti baru sama pelayanannya dan di ganti baru. Lumayan lah. Cuman kedepannya Lumer harus menjaga kebersihannya.

Unknown said...

Saya barusan aja makan di situ....udah pesen macem"...satu persatu pesanan...gugur...di bilang abis ( lha..emang gak di itung tuh sisa porsi ). Udah nunggu satu jam...endingnya cuma bayar minum

Unknown said...

abis makan siang di sana.. pesen black burger, sendok garpu sama pisau potong abis bekas pakai ( seperti bekas buat potong chocolate cake ) ( bukti foto ada di hape saya ). minta ganti yang baru, tapi pelayananE ndak muasin, tidak minta maaf dan langsung pergi.