Saturday, April 5, 2014

Baba Chef MERR

Udah lama sih pengen ke sini. Liat dari foursquare kok kayaknya makanannya banyak yang bilang oke. Tapi semua terkendala dengan jauhnya jarak rumah ke restoran ini...

Dan akhirnya kemarin saya bisa makan siang disana. Hohoho dan beruntungnya saya datang sebelum tempat ini mulai rame.


Baba Chef letaknya di jalanan MERR yang arah ke Galaxy Mall. Tepatnya di sebuah ruko, sebelum lampu merah perempatan yang kalo kiri ke Univ. Narotama / ITATS itu lho wkwk (lupa nama jalannya).

Baba Chef ini menjuluki dirinya sebagai spesialisasi makanan Malaysia dan Singapore. Banyak menu Chinese Food juga. Disini ada dua ruangan yang disekat dengan dinding kayu yang cantik. Satu ruangan ber-AC dan ruangan satunya dibiarkan terbuka khusus untuk para perokok.


Waktu itu saya pesan, nasi goreng ikan dori dan nasi hainan + BBQ honey chicken trus minumnya ice tea lychee.

Gini nih bentuknya :

Nasi Goreng Ikan Dori Baba Chef
Nasi Hainan + BBQ Honey Chicken and Soup
Ice Tea Lychee Flavor
Masakan-masakan yang saya pesan tadi, ada gambar topi kokinya jadi artinya makanan tersebut direkomendasikan...

Nasi gorengnya guriiih, mantep banget lah pokoknya. Rasanya nggak terlalu berat kayak nasi goreng solaria yang begitu berminyak dan kuat rasanya. Yang ini tipe-tipe nasi goreng yang simple, tapi mengena di lidah! Dan satu lagiiiii... Dori goreng tepungnya enaaaaaaaaak!!! Pas deh gorengnya, daging ikannya masih basah-basah tapi diluarnya tepungnya bisa krispi. Dicocol sama saus sambel rasanya tambah maknyus :p

Nah kalau nasi hainannya sebenernya juga enak. Tapi karena saya bukan penggemar nasi hainan, jadinya ya kurang cocok gitu lah di lidah. Lagian ini juga menu pesanan Tuan Besar jadinya saya cuma incip dikit aja. Tapi BBQ honey chickennya enak juga ternyata ~ manis-manis gimana gitu.

Satu hal yang saya apresiasi dari resto ini. Pelayanannya keren. Cepet banget masaknya, baik minuman dan makanan. Ga pake lama!


Boleh laah lain kali kembali ke Baba Chef. Mencoba menu-menu lainnya :D

Ini menu yang sempat saya foto :)
















No comments: