Monday, April 28, 2014

Mie Mirip

Mie Mirip Surabaya.... Hmm, mie mirip sama siapa nih maksudnya? Dari nama aja udah aneh yaa. Bikin penasaran orang yang lewat aja.

Tapi kalau diperhatiin lebih jelas lagi. Dibawah bannernya sendiri udah diterangin sama yang punya.


"Mie Mirip Surabaya... Disajikan mirip dengan bungkusnya..."
Oalaaah jadi maksudnya mie mirip itu mie yang dihias-hias persis sama gambar mie di bungkusnya toh.

Menarik? Jelas iya! Haha. Kapan lagi kan makan indomie super lengkap. Biasanya paling mentok ditambahin sawi, bakso, telor gitu-gitu doang kalo buat di rumah. Itupun kalo lagi ga males -_-

Mampir yuk!


Tempatnya bisa dibilang cukup gede. Mejanya banyak. Ditambah ada layar gede yang (dua kali saya kesitu) selalu nyetel siaran bola. Hoam

Disini, kita jalan aja menuju ke mas-masnya yang di meja kasir. Order dan langsung bayar disitu soalnyaa. Jadi jangan main duduk dulu ya ~

Harganya? Yaah bisa dibilang masih wajar sih. Ada yang 9 ribu, 11 ribu dan yang paling mahal 15 ribu khusus untuk Taste of Asia. Macem tom yum, laksa dan bulgogi.


Ini nih pesananku + perbandingan bungkusnya :

Bulgogi 
Ayam Spesial
Cakalang
Original
Pedas
Ada yang mirip ada yang enggak ya emang. Wkwk tapi ga papalah yaa kalo ga miripnya cuma masalah salah naruh kiri kanannya atau malah ditambahin ingredients lain.

Gimanaa? Kalian tertarik buat nyobain?? Dateng aja di halaman parkir ITATS. Bukanya sih bilangnya dari jam 5 sore - 12 malem. Pengalamanku, waktu itu sempet dateng jam 5 sore tet. Tapi ternyata mas-mas yang bagian masakin belom dateng. Jadinya baru bener-bener open order sekitar jam 6 kurang 15an.

Ohya selain itu, aku rasa tempat ini masih perlu banyak improvement. Masa nunggu mie nya jadi aja ada kali sekitar setengah jam. Trus aku cuma butuh waktu 10 menit buat ngabisin mie ku. Agak-agak lelet gitu kan ya masnya. Masa bikin mie lama bingit zzz


Tapi dari tempat ini aku belajar, gimana sebenernya buka usaha sendiri itu ga perlu dari yang ribet-ribet. Tapi yang penting adalah kreatif !


2 comments:

Pandu said...

Ini alamatnya mana kak?

Culinary Seeker said...

Hai. Mie Mirip ada di areal kampus ITATS. Tempatnya di pojokan jalan, tidak di pinggir jalan persis, melainkan harus masuk ke halaman kampus ITATS.