Wednesday, November 26, 2014

Bear Top

Tempat yang satu ini, namanya Bear Top. Maskotnya gambar beruang warna coklat lucu deh. Waktu masuk, hmmm. Sepi!!! Sumpah rasanya pengen mundur teratur, pergi aja dari situ. Padahal berdasar beberapa review yang aku baca, makanannya enak-enak (?)

Tapi berhubung udah kepalang basah masuk, aku dan keluargaku akhirnya duduk deh di pinggir salah satu dinding yang menarik banget buat dijadiin spot foto. Soalnya dindingnya warna warni gitu, berasa pelangi hahahaha.


Menu yang ditawarkan, sejenis dengan pujasera. Nahlo. Ini pujasera apa resto? Jadi ini gabungan keduanya, ya resto ya pujasera. Konsepnya mengingatkanku akan Amboja Bistro. Begitu liat menunya, banyaaaaaaak banget macemnya. Ya kan namanya juga pujasera hihihi.




Dan setelah bingung memilih ini dan itu, maka ini adalah sebagian dari menu makanan yang aku pesan.... (Maap lainnya ga kefoto soalnya males ngeluarin kamera, pisss)





Ekpestasiku yang awalnya meremehkan tempat ini karena sepi langsung terbabat habis sama rasa dari makanannya hahahah. *merasa berdosa*

Makanannya enak-enak loh. Aku paling suka tahu campurnya. Enaaaaaak! Kuahnya mantep, disajikan pas panas mengepul-ngepul. Trus dagingnya? Jangan kuatir... Buanyaaaaak! Hahahaha. Malah dikasih potongan campur cingur juga loh. Pantes sih wong harganya 21 ribu... Rasanya ini 11 12 lah sama tahu campur H. Mahfudz Kalasan yang terkenal itu tuh. Tahu campur yang aku pesan ini sih kalo dari buku menunya keluaran Rombong Cak Di. Wkwkwk...

Favoritku setelah tahu campur adalah si mi goreng ini. Manis kecapnya pas, ga terlalu lembek masaknya trus ikannya juga banyak. Di dalemnya ada potongan cumi, udang, bakso ikan. Porsinya juga pas. Ga banyak, ga sedikit juga.

Dan yang lainnya juga enak sih. Tapi bukan yang enak-enak banget juga. Mungkin kali lain kalo kesini, aku saranin mending makan sendiri-sendiri aja deh. Ga usah mesen makan tengah gini. Hihi soalnya justru yang menarik tuh yang kayak tahu campur, nasi krawu, penyetan gitu-gitu lho.


Bear Top ini terletak di Jalan Embong Malang, se-areal sama UFO. Tau kan?









No comments: