Tuesday, November 11, 2014

Seshimi Sushi

Delivery sushi ke rumah? Bisa bisa!! Cocok lah buat cuaca Surabaya yang beberapa hari terakhir mendung mesra. Bawaannya bikin males keluar rumah ~ Nah. Seshimi Sushi ini spesialis sushi delivery. Kita tinggal order lewat chat line / bbm / sms, isi format pemesanan dg benar, pilih mau transfer atau COD. Send!



Menunya lumayan bervariasi loh. Yaaah meskipun belum se-pro Suteki, Peco-Peco dan kawan-kawan. Yang menarik, di Seshimi Sushi itu adalah.... ada paket hematnya! Bisa pilih Small Pack (IDR 70, 24 pcs, pilih 3 varian sushi sesukamu) atau Big Pack (IDR 180, 55 pcs, pilih 5 varian sushi sesukamu). Asiiik kan??

Volcano Roll - Oishi Roll - Fujiyama Roll
Kemarin aku pesen yang Small Pack. Dg isian Fujiyama Roll, Oishi Roll dan Volcano Roll.

Fujiyama Roll terdiri dari kyuri, nori, kani dg topping spicy tuna mayo. Kalo Oishi Roll isinya ada nori, kyuri dan chicken crunchy dg mayo super banyak di atasnya. Sedangkan Volcano Roll terdiri dari nori, cheese, tempura kani.

Fujiyama Roll
Oishi Roll
Volcano Roll
Selain ada paket hemat, Seshimi Sushi memberikan kebebasan memilih topping dan saus yang kita inginkan. Pilihan toppingnya ada Cheese, Crunchy, Tobiko, Katshuobushi dan Abon. Sedangkan sausnya ada mayo, spicy mayo, dan teriyaki.


Rasanya enak loh. Bikin ketagihan! Apalagi yang Oishi Roll, mayonaise nya bikin ga eneg meskipun dikasihnya buuuanyak. Trus topping spicy tuna mayo-nya juga enak. Ga terlalu pedas kok ternyata.


Next, pingin mesen varian sushi yang lain deh jadinya.... Buat yg pgn tau, IG nya : @seshimisushi.

No comments: