Saturday, August 9, 2014

Genoise Corndogs

Cemilan yang baru-baru ini aku beli, dan aku menyadari telat banget yaa baru nyobain ini sekarang, adalah corndog. Buat yang belum tau, corndog itu adalah sosis yang ditusukin ke semacam tusukan sate dan dicelupin ke adonan tepung yang nantinya pas digoreng, itu adonan bisa langsung melembung gede mirip roti goreng. Hahahahaha.. Ribet? Belum bisa ngebayangin?

Yawes yawes, singkatnya corndog adalah roti isi sosis. Tapi bisa juga isi keju. Pilihannya tiga macem, isi sosis, keju atau sosis keju. Bisa upgrade juga dengan kentang goreng.


Setelah menimbang dan memikirkan masak-masak, akhirnya mesen corndog sosis + kentang. Bentuknya kayak gini :


Oya, pilihan toppingnya macem-macem. Ada saus BBQ, saus keju, saus mayo dan saus sambel + tomat. Bisa minta campur semuanya. Trus bumbu kentang gorengnya cuma ada dua, BBQ atau keju.


Berikut dua gambar yang berbeda, yang atas aku beli di TP yang bawah aku beli di Galaxy Mall. Perbedaannya, di TP kalo ngasih topping corndognya berlimpaaaaaaaah banget. Tapi pas ngasih bumbu kentang minim. Nah, kalo di GM kebalikannya. Wkwkwk segitunya rek merhatiin banget :')

Yang mau nyari standnya Genoise Corndog di TP, letaknya di depannya Marugame Udon. Ya ngga depan persis sih, kalian cari aja tuh di deretan stand-stand makanan disitu. Sedangkan di Galaxy Mall, Genoise Corndog ini terletak di areal Techno-Zone.

Berhubung baru kali ini nyoba, aku sampe sekarang masih ketagihan nih. Enak menurutkuuu. Meskipun luarnya roti, tapi ngga bikin kita ogah ngunyah. Rotinya tuh moist banget apalagi basah sama topping yang segitu banyak. Ketambahan sosisnya! Hmmm..... Bayangin sendiri lah. Corndog ini meskipun udah dingin tetep aja masih enak dinikmati lho.

No comments: