Friday, August 15, 2014

Karaage Kun

Food stand yang satu ini, kalo lagi jam makan pasti rame deh. Padahal cuma jual chicken karaage. Trus apa menariknya ya? Sampe-sampe banyak banget orang antri ngerubungin.

Ternyata, ini loh yang buat unik!


Sausnya bisa kita kasih sendiri sesuka hati. Mau campur semua juga bisa wong botolnya ditaruh gitu aja di depan. Ada 10 macam saus seingetku. Mayo wasabi, mayonaise, BBQ, teriyaki, cheese, tomato, chili, curry, tankatsu, kurang 1 apaan ya lupa deh hahaha.


Harganya pun relatif terjangkau. Sekitar 20-35 ribu saja.


Waktu itu aku beli yang small. Tulisannya sih sekitar 10-12 potong ayam. Tapi kayaknya lebih deh. Potongan ayamnya tuh gede-gede. Mendingan share sama temen aja deh kalo beli menurutku.


Secara keseluruhan, cemilan ini enak sih. Aku suka! Apalagi langsung dimakan pas anget. Bakalan nemu krenyes chicken karaagenya. Trus sausnya itu lho, wiiiih mau nuang sak bajeg juga boleh. Tapi liat-liat yaa soalnya kalo kebanyakan juga bisa buat eneg.


Cobain deh daripada penasaran. Kudu kuat antrinya ya wkwk.

Btw, dari tadi aku belom bilang ya tempatnya dimana? Karaage Kun letaknya di depan Barbys, deketan juga sama Marugame Udon dan juga Genoise Corn Dogs di Tunjungan Plaza 3.

No comments: