Tuesday, September 2, 2014

Danny's Kitchen (Dessert in Jar)

Online shop di Instagram udah makin menjadi-jadi nih. Apalagi kalo artis-artis abis ngepost foto, wah udah pasti komennya penuh sama promosinya online shop dari baju, kerudung, sepatu, tongsis, kue kering, jus semua ada deh.

Nah berhubung aku suka kepo (ya kan ceweeeek) jadilah tanpa sengaja aku menemukan sebuah instagram dengan user @dannyskitchen. Pertama kali aku buka postingannya, (eh kudu sabar nunggu diapprove ya soalnya diprivate ignya wkwk), gilaaaa aku langsung ngecesssss.



Jadi dia tuh jual kue tart, pie, dessert in jar, tapi ada juga macaroni cheese, lasagna dsb. Produknya buanyaaaak pol. Dan lucu-lucu gitu loh bentuknya. Asli ngga pasaran banget.


Tertarik dong buat nyobain. Aku komen lah di salah satu postingannya, minta dikirimin pricelistnya ke emailku. Eh di hari yang sama langsung dikasih pricelistnya lewat email ekekek.


Kok aku pengen nyobain dessert in jarnya yah? Rasanya 3 macem. S’mores, Sunny Matcha sama Banoffee. Harganya 35 ribu / jarnya. Agak pricey sih dibanding kompetitornya 391 pie in jar yang biasanya buka lapak pas Sunday Market Sutos.

Tapi gapapalah namanya juga nyoba kan. Abis toples kacanya lebih lucuuuu. Trus tampilannya juga kece banget. Selain dessert in jar, aku juga nyoba mac and cheese with mozzarella sama creamy ocean with potato yang isi salmon.

Nah, mari kita bahas satu-satu yah. Dimulai dari dessert in jar.

Sunny Matcha-S'mores-Banoffee
Aku pesen ketiganya. Semuanya favoritku nih, rasanya tuh unik. Semua campurannya bisa ngeblend dengan lembutnya gitu pas dikunyah. Bakal lebih enak kalo makannya pas dingin-dingin, baru keluar dari kulkas.

Sunny Matcha: crushed oreo, cream cheese, green tea mousse, almond slices, whipping cream, oranges. 

Bannofee: crushed coffee biscuits, caramel cream, sliced bananas, raisin, homemade strawberry jam, peanuts. 

S’mores: crushed oreo, cream cheese, dark choco mousse, choco chips, whipping cream, crushed graham crackers, nutella, toasted marshmallow.

Secara keseluruhan, aku lebih prefer ini sih daripada 391. Pendapatku pribadi loh ya ini.


Trus kedua, bahas Mac and Cheese with Mozzarella.


Harganya 6 pcs 110 ribu, 12 pcs 210 ribu. Kalo mau pesen mending joinan sama temen aja biar bisa bagi-bagi. Ini enak juga sih, kejunya gila lo dipotong dadu-dadu lumayan gede. Ya jelas aja rek enak, wong kalo ngasih keju murah hati banget kayak gini. Ini dalemnya makaroni, dicampur keju sama smoked beef. Dimakan anget-anget lebih enak, masukin microwave aja dulu sebelum dimakan.


Dan terakhir Creamy Ocean. Isinya ada 3 macem bisa pilih isi salmon, udang atau daging kepiting. Dijual 2 varian yaitu yang isi1,5 kg 230 ribu dan 350 gram 65 ribu. Aku pilih yang 350 gram aja lah daripada ntar ga habis ya kan. Bisa request juga mau pedes apa ngga.


Tapi untuk yang ini kok aku kurang cocok ya. Aneh gitu menurutku rasanya. Eneg sih lebih tepatnya. Jadi ini tuh kentang dihaluskan sampe kayak bubur, trus dicampur sama cincangan daging salmon, wortel, dan keju. Harusnya enak ya wong bahan-bahannya enak semua, tapi entah kenapa rasanya gitu. Jadi aku ga bakal deh kayaknya pesen ini lagi, harganya mahal juga sih.

Setelah ini sih aku masih penasaran sama produknya yang namanya Hershey’s Choco Almond Pie. Semoga ada yang mau beliin aku *kodebanget*

3 comments:

Unknown said...

aku lagi nyari pie in jar buat kado nih.
tapi apa bedanya ini sm 391 ya? knp enakan ini?
thanks

Culinary Seeker said...

Ini menurut pendapat pribadi aku aja ya, hehe. 391 itu emang banyak banget variannya, tapi rasa vla/cream cheese (yang warna putih) sama semua (kecuali yang choco sama green tea). Misal kamu beli 391 varian sweet berry sama classy grape, ya yg bedain cuma isian buahnya aja tapi remahan pie + vlanya sama. Sedangkan danny's kitchen ini beda, bisa diliat di ingredients yg aku sebutin di atas hehehe. Dia lebih bervariasi isiannya, bukan cuma beda di buah. Selain itu makin kesini kok lama-lama, 391 lebih ngebanyakin remahan pienya daripada vlanya/cream cheesenya T_T *sedih* Oya satu lagi, kalau buat kado lebih lucu jarnya Danny's ini sih. Hehehe. Yg 391 jarnya kayak toples selai.

Unknown said...

Prediksi Bola jitu, Prediksi Skor, Prediksi pertandingan, Prediksi pildun, Prediksi piala dunia, Prediksi gol, agen bola, situs judi bola