Tuesday, September 23, 2014

Macs Eclair

Ulasan kali ini, kembali dari akun instagram. Namanya Macs Eclairs. Sebelumnya, aku mau cerita dulu nih... Waktu lagi di jalan sekitaran Keputran, aku kena lampu merah. Trus sebelah kiriku ada motor yang bagian belakangnya dikasih box (kayak McD) tapi warnanya item merah dan ada tulisannya. Penasaran dong.



Aku baca, "Macs Eclair". Ada pin bbm sama alamat webnya. Tapi lupa buka hahaha, terlewat gitu aja. Nah... Beberapa waktu yang lalu, tanpa sengaja aku menemukan IG nya dari followingnya temenku. Hoooo! Ini dia yang aku baca kemarin (batinku).



Karena aku ini orang yang ga bakal bisa tahan kalo liat foto makanan yang unik, keren, lucu, dan ga pasaran maka aku memutuskan untuk pesan yang sedoz isi 12. Rasanya bisa milih sendiri atau pasrah dipilihkan. Aku prefer yang pasrah dipilihkan aja deh enak bisa dapet semua rasa.




Rasanya ada 6. Chocolate, mocca, vanilla rhum, strawberry cheesecake, green tea oreo, peanut butter & strawberry jam cereal. Tapi waktu itu ada ga pesen yang rasa terakhir.



Setelah pesan, transfer di H-1, kita milih mau diantar ke rumah (ada tambahan ongkir) atau di ambil sendiri ke de Boliva Raya Gubeng. Note: di de Boliva ga ada Macs Eclair yang ready. Mereka sistemnya made by order.



Penasaran gimana bentuknya yang lebih jelas? Niiiih aku pamerin fotonya :p



Vanilla Rhum
Strawberry Cheesecake
Chocolate
Mocca
Greentea Oreo
Dari kelima rasa yang aku dapat. Aku paling suka vanilla rhum sama greentea oreonya! Wenak banget vla isiannya. Apalagi kalo langsung dimakan pas keluar kulkas. Woooo tambah berkali-kali lipat enaknya. Beneran deh eclairsnya kue Bu Naryo aja kalah (menurutku).




Harganya pun masih terjangkau. Setengah doz 55 ribu, 1 doz yang rasanya pasrah dipilihin 100 ribu sedangkan 1 doz yang bebas kamu pilih sendiri rasanya 120 ribu.




Cobain deh. FYI, mereka sampe akhir Sept ngadain kontes. Upload foto/video ttg Macs Eclair ntar pemenangnya bisa menangin Ipad Mini. Wkwkwk!