Wednesday, February 19, 2014

Pisang Goreng Kipas Liliana

Pisang goreng ini bisa dibilang cukup fenomenal. Kenapa? Soalnya selalu antriiiii apalagi jam 6an pas jam pulang kantor. Wih, bakalan banyak orang yang berdiri ngerubung penggorengan deh. Padahal juga si kokonya ga pernah berenti nggoreng tapi tetep aja ga bisa mengatasi banyaknya pembeli yang sudah menunggu.


Pisang yang barusan mateng ga sampe semenit ditirisin minyaknya langsung masuk ke kerdus-kerdus. Selain pisang goreng, Ce Liliana ini juga jual telo goreng. Telonya juga enak nih. Ah enak semua lah pokoknya, kalo dimakan langsung pas masih anget. Kalo udah adem baru dimakan sih ga enak, udah ga kriuk-kriuk tepungnya.


Pisang goreng kipas Liliana ini ada di halaman ruko sebelum Bilka. Satu lokasi dengan Pempek Palembang Tjek Entis dan Pangsit Mie Ayam Baratajaya. Bukanya sore menjelang malam karena nunggu rukonya tutup dulu.


Kalo saya perhatikan pas si cecenya ngeracik adonan sih ya, adonan tepungnya itu dicampur dulu dengan santan siap saji yang biasa kita beli di supermarket dan ditambah sedikit minyak goreng. Mungkin yang membuat rasanya unik tuh itu ya wkwk sotoy.



Patut dicoba deh. Apalagi kalo lagi kelaperan malem-malem hehe :D

No comments: