Tuesday, February 11, 2014

Warung Lesehan Yogyakarta Malang

Restoran ini letaknya bisa dibilang "nyelempit" karena dari Jl. Soekarno Hatta harus masuk ke sebuah gang kecil. Tapiiii jangan salah! Di dalamnya ada puluhan bahkan ratusan mobil parkir sampai bis pun juga ada. Parkirannya aja horor gitu apalagi dalamnya, bener kan mau makan harus waiting list dulu sodara-sodara!

Ayam Goreng Kremes 1 ekor

Tidak heran restoran ini ramainya minta ampun. Lha wong memang makanannya uenak-uenak. Apalagi ayam gorengnya. Harganya pun murah meriah. Tidak heran banyak yang rela antri menunggu meja, padahal mejanya banyak banget lho ada yang meja dan lesehan. Saya pun bernasib sama. Baiklah demi mencicipi ayam gorengnya yang irreplaceable itu, saya rela deh nunggu. Setelah dapat meja, perjuangan tidak berhenti, saya masih harus menunggu makanan datang selama kurang lebih 45 menit waktu itu. Lama juga ya -_-

Terong Penyet
Hooaaah setelah hampir ketiduran di meja makan *lebay*, akhirnya pesanan saya datang. Semuanya langsung komplit, nggak pakai dicicil-cicil. Saya paling sebel kalau makanan keluarnya lama eh satu-satu pula keluarnya. Saat itu saya pesan bandeng bakar tanpa duri, ayam goreng, kerang rebus, udang mayonaise, cah taoge, dan terong penyet. Tapi maaf yaa saya lupa tidak memotret udang mayonaisenya :p

Kerang Rebus
Saus Kerang Rebus
Bagi Anda yang membaca tulisan saya, sebenarnya saya bingung mau mereview satu-satu atau semuanya. Karena jujur, semuanya pasti saya bilang enak, lah memang enak soalnya :') Tanpa cela deh enaknya. Paling yang saya kurang sreg itu adalah udang dan saus kerang rebusnya. Udangnya digoreng dengan adonan tepung yang terlalu keras tapi ya tetep enak kok soalnya mayonaisenya banyak! Saus kerang rebusnya ada saus kacangnya dan terasa aneh di lidah jadi tidak saya makan akhirnya.

Bandeng Bakar Tanpa Duri
Sambal Bandeng Bakar
Ini salah satu restoran favorit saya. Banget deh favoritnya dan menjadi semacam keharusan untuk datang ke sini jika sedang berkunjung ke Malang. Selamat mencoba ya! Langsung datang saja dan buktikan ucapan saya kalau semua makanannya memang enak. Kalau ternyata tidak sesuai dengan lidah Anda, ya berarti memang selera kita berbeda. Peace :D

Cah Tauge
Berikut adalah menu yang ditawarkan :






1 comment:

Unknown said...

Informasi untuk menu nasi kotak di lesehan yogya ini kisaran brp ya ?