Friday, February 14, 2014

Risol Mayo Dapur Mama

Siapa yang ngga suka risol mayoooo? Dijamin semua suka deh... Beberapa hari yang lalu saya posting tentang Racel Risol. Terus waktu itu saya janji kan mau review risol mayo yang menurut (lidah) saya jauh lebih enak dibandingkan Racel Risol. Nah sekarang waktunyaa wkwk...

Risol Mayo dan Kroket Dapur Mama
Di Surabaya, ada home made risol mayo yang uenak buanget. Namanya Dapur Mama. Dapur Mama ini hanya menerima pesanan risol mayo dan kroket saja dan tidak ada showroom di rumahnya. 

Saus Kuning
Jadi kalau mau pesan biasanya lewat telpon. Bilang saja pesan berapa, diambil hari apa jam berapa terus bayarnya pas ngambil risolnya, ngga perlu transfer-transfer.


Harga risol ini sebijinya Rp 8.000,-  sedangkan si kroket Rp 7.500,-


Jangan lihat harganya yang lumayan mahal dulu. Tapi incip dulu rasanya. Serius ngga bakal nyesel beli risol mayo harga 8 ribu. Dalemnya itu full keju, mayo, smoked beef sama telur. Ukuran risolnya juga gendut-gendut.


Bedanya risol mayo Dapur Mama sama yang lain itu ada di saus kuningnya ini nih. Sausnya rasanya gimana yaa enak deh pokoknya. Kecut-kecut seger gitu. Cocok buanget kalo dimakan sama risol mayonya. Di dalam sausnya ada sedikit potongan wortel dan timun.


Sampai sejauh ini sih, risol mayo Dapur Mama tetap menjadi juara dibanding risol mayo lain. Mungkin ada yang mau coba? Jaminan enak 1000% deh dari saya :D


Tidak susah kok mencari rumah Dapur Mama, di daerah Tenggilis cari saja Chicco Swalayan. Nah gangnya si Dapur Mama ini terletak di antara Chicco ini dan Gedung BK3S yang biasa dibuat mantenan. Masuk dari gang itu, lalu belok kiri di gang pertama. Udah deh tinggal cari nomor rumahnya. Rumahnya ada di sebelah kiri jalan.

No comments: